Membuat Efek Vignet

Kali ini saya akan menjelaskan bagai mana cara membuat efek vignet, cara cukup mudah dan sederhana!!! penasaran tolong baca dan peraktekan ya…..!!!
  1. Bukalah Adob, kali ini saya menggunakan adob cs2 lo…!!! caranya dobel klik langsung di dekstop atau klik star dan klik lagi corelnya ya….!!!
  2. Pertama sebuah image yamg akan di edit.
    M4rc0_91

    Marco 1

    Nah ini poto saya yang belum di edit…!!!  handsomekan….!!! he2 just kidding,…!!!
  3. Copy dulu gambarnya ya….!!! (untuk stock bila hilang)
  4. Seleksi image dengan Eliptical marquee tool.
  5. Masukan father dengan mengklik select-father isikan 30% aja ya…!!!
  6. Setelah itu DUPLIKAT caranya tinggal tekan ctrl J
  7. Selanjutnya itu ubah warna beckground pada palet layer.
  8. Lalu satukan image caranya layer-fllaten image.
  9. Hasil akhir kira-kira akan seperi ini.

    Marco

    he2

    Gimana ngerti ga….ya ga ngerti!!!! apa ngerti???? yang pasti tidak semua paham dan tidak….!!!! karena saya tahu masih jauh ke arah yang lebih sempurna karena itu comen dong fo me….!!!! :->ok

One comment on “Membuat Efek Vignet

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s